8/03/2008

keluh kesah

maafkan aku siapa pun dirimu
aku bukanlah manusia yg sempurna
yg akan selalu bisa membahagiakan dirimu
yg akan selalu ada untukmu
yg akan selalu bisa menjadi yg terbaik untukmu

aku sedang berusaha untuk mencari jati diriku
yg selama ini pun ku cari, tp ngga tau juga harus kemana kucari
aku manusia yg labil, yg selalu aja mudah untuk mengatakan
sesuatu yg belum tentu pasti kejelasannya

aku butuh seseorang yg benar2 bisa menuntunku
ke jalan yg benar, jalan yg bisa membawaku menjadi
AKU..yg sesungguhnya aku! aku kehilangan arah..
terlalu banyak yg kupikirkan, sehingga aku ngga tau lg
apa yg harus aku kerjakan!

siapa pun dirimu...bantu aku! untuk bisa menjadi wanita yg kuat
dan tegar dlm menghadapi hidup ini.
aku tau hidup ini tidaklah mudah..semua harus kupikirkan
secara realistis...

I've had enough siapa pun dirimu! bantu aku berdiri..please
whoever...please...

No comments: