9/07/2008

birthday


hari ini 7 September 2008, tambah lg umur gw jadi 24. yaaa Allah cepetnya waktu berlalu, padahal kynya baru kemaren 23 udah nambah satu lg. ga berasa semuanya berjalan begitu cepat! banyak bgt pelajaran yg bisa gw dapet dari umur 23 kemaren! banyak kesalahan2 yg gw lakuin dan itu akan gw jadikan suatu pelajaran yg berharga buat gw, dan mungkin juga ga bisa gw lupain seumur hidup gw ^_^.

ditahun ini tentunya gw mau lebih serius sama hidup gw yg yahh mungkin sedikit demi sedikit harus jadi lebih baik. gw harus juga jadi lebih dewasa dlm berfikir dan menentukan jln hidup gw! mennn klo dipikir2 gw tuh masih ky anak kecil kemaren2 kli yakk? huhuhu...masih suka manja2 jugaa hihihi jadi maluuu. tp kayanya i've had enough of that lahh sekarang waktunya gw bangkit dari kursi malas dan mulai berkarya.

Terima kasih Ya ALLah atas umur 24ku ini Engkaku masih izinkan aku menginjakkan kaki di bumi ini. Terima kasih Ya ALlah atas kesehatan, rahmat, dan nikmat yg Kau berikan. Semoga di tahun2 berikutnya aku bisa dan akan menjadi lebih baik dari tahun2 sebelumnya. Amien Ya Rabbalalamin..

Terima kasih teman2 semua untuk selalu inget sama gw, walaupun kadang2 suka ada aja keluar celetukan ga enak dari bibir ini atau sikap gw yg kurang ajar hehe. Terima kasih mamah, bapak yg selalu siap mendukung aku..terima kasih juga adik2ku. and last but not least..Thank you my baby for giving me another chance to proof my love to you and thank you my baby for giving me support in any way! I love you all....thank God I'm alive


No comments: