1/07/2009

move on..move on!!!

Gw ga ngerti..ga habis pikir juga, dia yg dulu gw cinta kenapa masih belom bisa juga ngelupain gw ya? Padahal kayanya klo dipikir2 gw udah nyakitin perasaan dia bgt. Kasarnya kaya' gw main2in gituhh..udah kemaren gw putusin, nyambung bentar, gw putusin lagi?! huurrmmm..I just don't understand what the FUCK is on his mind?! Well..sementara gw udah jauh banget moved on lebih dulu dari dia. Gw udah bisa cinta sama orang lain..cinta banget malah and we're getting married in about 3 months away from now.

Gw udah lama ga pernah kontak2 juga sama dia, tapi tiba2 aja dia sms saying that he misses me and stuff...what the fuck? Menurut gw mungkin yg dia lakukan ini cuma biar bikin gw bimbang lagi sama perasaan gw kali ya? Tapii huurrmmm lemme think...I moved on, so mau dia mohon or saying all that shits udah ga ngaruh lagi buat gw. Perasaan gw buat dia udah berubah, semenjak gw balik lagi sama Robert. Gw banyak belajar juga dari pengalaman gw yg pahit kemaren, dan gw ga mau sampe terjadi lagi. Yaaahhh biarin aja lah dia mo nyoba sampe jungkir balik juga, asal perasaan gw keukeuh teuteup buat Robert seorang kayanya gw juga ga akan jatuh lagi buat yg kedua kalinya ^_^.

Gila juga yaahh tuh orang...ga ada matinya. Mennn...I feel sorry for him you know! But yahh mau gmn lagi gw bener2 udah ngga cinta sama dia. Banyak bgt yg gw pilah2 selama gw introspeksi diri, sampai akirnya gw milih Robert untuk jadi pendamping gw, yg sekarang akan jadi selamanya ^_^. Banyak kekurangan yang ada dalam diri dia yg bikin gw sedikit agak berpikir2 lagi buat ngejalanin relationship kmrn itu sama dia. Ngga mungkin aja diterusin krn dia udah di black list sama keluarga gw hehe. Itu yg paling utama, yg bikin gw mikir, ngapain juga ge terusin hubungan sama dia, long distance pulak baaahhhh....ngabisin2 modal hidup gw disini, ngabisin tenaga dan pikiran!!! Sementara masih ada seseorang yg masih mau menerima gw untuk memperbaiki semua kesalahan gw kemaren...yeah ngasih kesempatan kedua gitu lah, dan yang pasti sayang juga sama gw ^_^. Dan masih banyak ples ples yg lain dari RObert hihihi.

Mudah2an memang Robert yg terbaik buat gw, mudah2an memang Robert yg selama ini gw cari....

Buat kamu disana...maafin gw, tapi gw rasa lo harus tegar menghadapi hidup ini! Lo harus bisa berdiri sendiri, harus bisa melepaskan semua kenangan yg sudah lalu! Krn gw pun juga udah ngga ada dalam kehidupan lo! Pleaseee...move on...masih banyak yg harus dikerjakan, bukan cuma diam dan meratapi nasib yg menurut lo " Lo ngga pantas buat siapa2". Gw yakin, suatu saat nanti, pasti ada seseorang yg lebih pantas mendampingi lo selamanya...sampai akhir hayat lo juga kok. Please...let me goo, let me be happy with my new life..especially with him!!!

Thank you!

No comments: