4/03/2010

First Job Ever

Alhamdullilahhhh...saya tidak bisa berhenti mengucap syukur pada Allah yang selalu memberikan rahmah dan hidayah-Nya pada hamba-hambaNya. Senin tgl 5 April 2010 akan menjadi hari pertama saya bekerja di suatu perusahaan di Amerika. Sungguh saya senang banget, selama dari lulus kuliah kan saya belum pernah bekerja, apalagi yang kantoran.

Yaaaaa akhirnya saya diterima bekerja di sebuah perusahaan Swasta di Amerika. Ini akan menjadi sebuah pengalaman pertama saya yang tidak akan pernah saya lupa. Dari dulu saya menginginkan bisa bekerja di sebuah gedung kantor dan duduk manis dibelakang meja mengerjakan semua tugas-tugas yang harus dikerjakan. Akhirnyaaa keterima juga kerja disini. Plussss bisa menambah resume saya hehe.

Saya senang sekali bisa mendapat gaji sendiri nantinya di akhir bulan. Saya berjanji akan selalu berkarya dan bekerja dengan sungguh-sungguh supaya tiap tahunnya bisa mendapat review yang baik pula (biar gaji cepat naik pula haha). Bismillah...mudah-mudahan Allah selalu mendengar doa-doa saya...Amienn...

No comments: