3/05/2013

Trimester Ketiga

Alhamdullilahhh...

Tidak terasa usia kehamilan saya sudah memasuki trimester ketiga, bulan ke-tujuh. Siapa sangka...sepertinya Allah sudah mempercayakan kami untuk bersiap-siap menjadi orang tua. Makin dekat waktu untuk melahirkan, saya jadi semakin panik. Ada saja yang masih harus dipersiapkan sebelum si kecil lahir. Kamar si kecil sudah selesai di cat. Kami memilih warna ungu agak merah jambu, sesuai dengan permintaan suami
"No PINK for our baby room!", katanya dengan tawa. Hahahaha...ok, sir Mister! Tempat tidur bayi dan lemari yang kami pesan melalui internet pun sudah sampai, tinggal mencari waktu untuk merangkai saja. Maklum kami mencari yang serba murah dengan kualitas tinggi, jadi tempat tidur bayi pun harus merangkai sendiri (mudah-mudahan tidak susah hehe).

Memasuki bulan ketujuh ini, saya sudah naik 13kg. Berat saya sekarang sekitar 60kg...wahh belum pernah saya seumur hidup seberat ini. Namun demi pertumbuhan si kecil di dalam perut saya rela makan banyak. Oh ya...kami menungggu kehadiran bayi perempuan, lho! Ternyata feeling saya benar haha; pantas saja kok selama hamil ini saya jadi rajin memasak buat suami dan ngga bisa lihat yang kotor-kotor apalagi yang jorok-jorok...hiiiiiiii!!!

Dua bulan lagi...yaa dua bulan lagi kami akan menimang si kecil. Saya tahu dan sadar semua akan berubah dengan kehadiran si kecil. Mudah-mudahan kehadirannya dapat menambah suasana bahagia dalam keluarga kecil kami. Terutama untuk suami saya, yang dilahirkan menjadi anak satu-satunya, tentu saja dia sangat mengidamkan keluarga besar. Tapi tunggu dulu...mungkin kalau untuk saya....dua anak saja sudah cukup, ya!

No comments: