8/17/2008

binun

mungkin udah saatnya gw nentuin yaaa? bener2 nentuin arah hidup gw mau kemana and who i'm gonna be with! gw ga bisa begini terus..gw butuh seseorang yg bisa ngedukung gw sepenuhnya untuk ngejalanin hidup gw disini. gw butuh seseorang yg bisa dengerin keluh kesah gw setiap hari disini. i need someone really! yg nanti kedepannya bisa benar2 membahagiakan gw lahir dan batin.

kadang2 gw suka kepikiran untuk punya seseorang yg baik dimata orang tua gw, yg menurut orang tua gw dia bisa bertanggung jawab sepenuhnya buat gw. yg bisa diterima dengan baik pula dan dengan hangat dalam keluarga gw. ngga cuma orang tua tp jg adik2 gw. gw pengen seseorang yg bener2 bisa membawa gw kedalam hidup yg bahagia dunia akherat. yg cinta dan sayang gw apa adanya! dari dalam lubuk hati yg paling dlm. i dreamed all of those things really..

i wanna have someone yg bisa ngedukung dalam semua langkah gw..apa pun itu! dan bukan malah menjerumuskan gw ke dlm hidup yg fana. walaupun dia bersedia bertanggung jawab dan menerima gw apa adanya. not like that at all! i wanna have someone yg bisa ngedukung gw dengan IKHLAS untuk majuu demi masa depan gw dan dia siapa pun dia nanti.

you know what...i hate to fall in love! kadang2 cinta itu membutakan segalanya! sampe kadang gw suka kesandung dibuatnya. gw takut untuk jatuh cinta..tp yaaa kita juga ga bisa menghindari cinta untuk ga jatuh pada kita. namanya jg perasaan manusia! gw belajar banyak bgt ttg cinta. dimana gw pernah disakiti sampe gw bener2 jatuh tersungkur dihadapan cinta. dimana gw pernah mengalami benar2 dicintai dan disayangi felt soooo beautiful tp terlalu over! dimana gw pernah juga mengalami dicintai seseorang yg ga tau tiba2 dia bisa bener2 fallen for me. sampe dengan gw nyakitin orang2 yg gw cintai n gw sayangi juga =(. i really didn't mean to do those things. seperti diluar sadar gw ngelakuin itu semua =(. gw ga pernah mau nyakitin perasaan orang! biasanya gw sangat hati2 dlm memperlakukan orang lain. entah itu sahabat, teman biasa, apalg orang2 yg pernah mengisi hidup/hari2 gw. apa gw stuck yaa?

i dunno..i feel lost..
pengen ga ada di relationship lg rasanya saat ini
pengen menikmati hidup gw
hidup ini terlalu indah untuk dilewatkan
hidup ini terlalu indah untuk di isi dengan memikirkan sesuatu yg complicated
hidup ini terlalu indah buat gw isi dengan bengong2 doang
gw pengen kebebasan gw lagi seperti beberapa bln yg lalu
tapi ga tau cara ngungkapinnya =(
i talked to much!!!

2 comments:

icha said...

ya weis.. gw dukung elo deh cha, gw ga jadi dukung sby.. (*loh..)

Unknown said...

huahahaha...thanks cha ^_^