4/16/2012

Almost Three Years Ago

Ehhh...tak disangka- sangka...umur pernikahan kami berdua sudah hampir tiga tahun! Ya! TIGA TAHUN!!! Tepatnya 3 tahun lalu kami sedang pusing memikirkan berbagai macam persiapan pernikahan seperti makanan untuk tamu, bunga, tukang foto, tukang video haiyaaahhh cukup stress kami dibuatnya. Namun tak sia-sia, akhirnya semua berjalan dengan lancar, hikmah, dan sukses :))) yaaa akhirnya kami menikah juga haha!

Minggu depan tepatnya 25 April adalah ulang tahun pernikahan kami, haduhhhh saya belum memikirkan apa-apa untuk hari spesial kami berdua itu. Tahun lalu, suami saya memberikan suatu kejutan jalan-jalan ke Bahamas dimana kami bisa sekalian berlibur. Ahhh saat ini saya ingin sekali ke pantai...ingiiiiinnnn sekali! Sebuah pantai bisa disebut pantai menurut saya apabila pasirnya putih, halus dan airnya biruu...rasanya surga dunia sekali melihat semua itu. Tahun ini kami sempat memikirkan untuk jalan-jalan ke pantai lagi, tetapi minggu depan suami saya akan pindah kantor, jadi ini salah satu alasan kami mengurungkan sementara niat untuk berlibur. Tapi tahun ini pasti akan ada pantai indah...

No comments: