3/26/2010

Bangkit! Bangun!

Kapan yah ekonomi di Amerika ini membaik? Hummphhh...sangat amat merepotkan banyak orang, and yess...kami terkena dampaknya juga sekarang :( Sejak tahun 2008 Ekonomi di Amerika memang sudah dirundung badai. Bagaikan badai yang belum bisa di prediksi kapan akan berhenti yahhh beginilah ekonomi di Amerika saat ini. Berawal dari Presiden Bush yang mengirim pasukannya ke Afganishtan dan Irak entah untuk apa? Yang katanya memberantas kaum Taliban-lah, yang katanya juga sekalian mencari Osama Bin Laden otak dari serangan teroris 9/11 ugghhh. Baru bisa dirasakan sekarang!

Semenjak hal-hal diatas itu terjadi...sekarang inilah dampaknya! Banyak sekali bank-bank yang bangkrut karena kehabisan dana untuk meminjamkan uang ke perusahaan-perusahaan yang membutuhkan modal untuk mengembangkan bisnisnya. Banyak juga bisnis-bisnis kecil dan besar (pun), gulung tikar karena mereka tidak mampu lagi meminjam modal ke bank. Dan banyak pula orang-orang yang terkena PHK karena perusahaan tidak mampu lagi menggaji mereka (ya of course out of budget).

Saatnya saya bangun dan bergerak. Saya tidak bisa hanya menggantungkan diri saya pada suami. Pemasukan harus ditambah sekarang ini, semakin takut rasanya memandang kedepan. Kami baru saja akan memulai hidup saat ini, kami tidak boleh jatuh! Ayoo bangkit dan berjuang menuju masa depan yang cerah!!!

2 comments:

Andini Haryani said...

Semangatttt!!! Don't let them get you down! Semangat, Asa!

Unknown said...

I am Din hiks..tp sedih juga hiks..